Kumpulan Expression atau Ungkapan Dalam Bahasa Inggris




Hello sobat smart!

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui macam -macam expression atau ungkapan dalam bahasa inggris, supaya sobat bisa berbahasa inggris layak nya native mari kita simak ulasan dibawah ini😉


May i come in       : bolehkah saya masuk

I am sorry for being late   : maaf terlambat

I wanna wash my hand : saya mau ke toilet (lk)

I wanna powder my nose : saya mau ke toilet (pr)

Eat it up : habiskan makanan nya

Drink it up : habiskan minuman nya

Dont be coy : jangan malu-malu kucing

I am sick to you : aku merindukan mu

I am sick of you : aku bosan dengan kamu

Who else : siapa lagi ?

What else : apa lagi ?

Lets go dutch : ayo bayar masing-masing

You are too much : kamu itu lebay banget

I know the real you : aku tau siapa kamu sebenarnya

You are busy body : kamu kepo deh

Make it fast : cepetan donk

I see : oh begitu

Coming throw please : permisi numpang lewat

Give me a five : tos dulu donk

Give me a hand : tolong aku

Dont be so chicken : jangan jadi pengecut

Have a nice meal : selamat makan

Dont let me down : jangan kecewakan aku

Dont look me down : jangan remehkan aku

Dont make up stories : jangan mengada-ada

Just for fun : cuma bercanda aja loh

Did you fart ? : kamu kentut ya ?

I cant stand : aku gak tahan lagi

I am just a man : aku hanya manusia biasa 

I am still blue : aku masih polos 

Nah itu dia beberapa ekpresi atau ungkapan dalam bahasa inggris.

SEMOGA BERMANFAAT😉

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Invitation Letter atau Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan kata Should-Must, Could-Can dan Would-Will

PROCEDURE TEXT: PENGERTIAN, STRUKTUR, CONTOH